Bentuk Kebersamaan Bersama Warga Binaan, Serda Nisralovi Buka Bersama di RW. 05

PEKANBARU-Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan tradisi buka puasa bersama, sebagai bentuk kebersamaan dengan warga diwilayah binaan. Jum’at (29/04/2022).

Buka bersama dengan perangkat RT-RW, tokoh masyarakat, dan warga ini dilaksanakan di Masjid Senapelan Jl. Riau RT 01 RW 05 Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan. Dihadiri oleh ; Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, Babinsa Serda Nisralovi, Ketua Forum RT-RW Pusdi, Ketua RW 05 dan Ketua RT, tokoh masyarakat, serta warga.

Ditemui awak media Serda Nisralovi menyampaikan, “Buka bersama ini merupakan tradisi masyarakat dalam mempererat hubungan silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga, yang harus kita pelihara kelestariannya. Dan ini sangat membantu Babinsa dalam melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan warga binaan, dalam rangka membina dan mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Terangnya.

“Melalui kegiatan ini Babinsa dapat menyampaikan himbauan untuk untuk mematuhi prokes, serta himbauan untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin. Ujar Nisralovi.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dengan turut berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sebagai upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya aksi kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pungkasnya.***