Bentuk Kepedulian Terhadap Personil Danramil 05/Sail Berikan THR Kepada Anggota

PEKANBARU – Komandan Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Kapten Cba Y.Zebua  membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri1443 H. Bingkisan tersebut diberikan kepada seluruh anggota Personil dan PNS di Makoramil 05/Sail, Sabtu (30/04/2022).

Dalam arahanya, Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua menegaskan, pemberian bingkisan Hari Raya ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap personil.

“Untuk besaran THR yang diberikan dalam bentuk tunai  Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban anggota sekalian dalam menghadapi lebaran,” tutur Danramil 05/Sail.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan bahwa selain bingkisan, Danramil juga akan memberikan THR kepada seluruh anggota Koramil. THR tersebut diberikan dalam bentuk uang.

Danramil juga memerintahkan untuk mengatur waktu cuti lebaran, mengingat secara bersamaan khususnya saat lebaran tentunya satuan Komando Kewilayahan (Kowil) banyak kegiatan di wilayah, salah satunya Pengamanan Lebaran.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena pelanggaran tersebut akan berimbas terhadap segalanya salah satunya kesejahteraan, contohnya dihentikannya tunjangan kinerja,” jelasnya.

Tambah Danramil meminta kepada Personil untuk ditepati waktunya kembali ke kesatuan selesai melaksanakan baik 
Cuti gelombang 1 (Pertama) maupun 
Cuti gelombang ke 2 (Dua),selama melaksanakan cuti sekali lagi tolong hindari pelanggaran sekecil apapun serta sebelum pergi meninggalkan rumah agar masing-masing di Cek kontak lampu lampu, Kompor, Cok kabel, kunci rumah agar dicabut serta masing-masing menjaga kesehatan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.pungkasnya.***