Babinsa Koramil 03/Senapelan Terus Aktif Laksanakan Monitoring Arus Angkutan Lebaran

PEKANBARU-Serda Jhoni Marlin Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus aktif melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring arus angkutan lebaran Tahun 2022 di Terminal AKAP BPRS Jl. Air Hitam Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki. Minggu (01/05/2022).

Babinsa Koramil 03/Senapelan terus bersinergi dengan seluruh aparat terkait di Posko Angkutan Lebaran dalam kegiatan monitoring dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di Terminal AKAP BPRS.

Serda Jhoni Marlin mengatakan, “Sampai dengan H-1 perayaan hari Raya Idul Fitri, situasi arus mudik di Terminal AKAP cukup lancar. Demikian juga situasi keamanan didalam area Terminal terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Katanya.

Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat akan mudik lebaran, kami terus melaksanakan patroli rutin dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal yang merugikan masyarakat yang akan mudik lebaran. Ungkapnya.

Selain itu kami juga terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan, dan apabila ada hal-hal yang kemungkinan merugikan para pemudik, agar segera melapor ke Posko Angkutan Lebaran yang terdapat didalam area Terminal. Dan mari kita bersama-sama menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, sehingga mudik lebaran tahun ini dapat berjalan, nyaman, aman dan lancar. Pungkas Serda Jhoni Marlin.***