Berikan Rasa Aman Pemudik Babinsa Koramil 05/Sail Bersama Aparat Lainnya Bersiaga Di Pos Pengamanan Purna MTQ

PEKANBARU-Serma Afriadi dan Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Instansi aparat terkait seperti Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD serta tenaga kesehatan melaksanakan siaga pengamanan Ops Ketupat Lancang Kuning lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Pos pengamanan purna MTQ jalan Sudirman Kel. Simpang Tiga Kec. Kota Pekanbaru,Minggu (1/5/22).

Adapun kehadiran Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Aparat atau instansi lain nya yang terkait untuk membantu Polri untuk melaksanakan pengamanan agar warga masyarakat dalam melaksanakan mudik serta perayaan lebaran warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. 

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua melalui Babinsa Serma Afriadi mengatakan agar personil Babinsa yang sedang melaksanakan tugas di Pos pengamanan bisa melaksanakan dengan baik demi membantu masyarakat dalam menyabut merayakan hari besar Idul Fitri bisa berjalan dengan lancar dan aman. 

Serma Afriadi menambahkan agar warga dalam menjalankan aktifitas lebaran untuk tetap mematuhi Protokol
kesehatan dan bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi sebelum mudik atau pulang kampung agar bisa meminimalisir atau menekan penyebaran Covid-19 dan tetap jaga faktor keamanan dan utamakan keselamatan,imbuhnya.***