Berikan Santunan dan Buka Bersama PUK. F-SPTI K-SPSI Airapa Kec. Sinunukan

Airapa Jum’at 28/04/2022 Global Investigasi News
Unit Kerja Federasi Serikat Transpormasi Indonesia Desa Airapa melakukan acara rutinitas seperti biasanya sejak berdiri di kecamatan Sinunukan sejak beberapa tahun lalu,

Acara pembagian santunan pada seluruh anak yatim yang berada di desa Airapa dan di desa sekitaran Kecamatan Sinunukan, terlaksana dengan baik dan sederhana di rumah ketua Asmal. Nasution, pada awak media G.I.news menyatakan bahwa kegiatan ini terus kami buat sebagai kalender tahunan.

Ketua PUK. F. SPTI K. SPSI Kecamatan Sinunukan Asmal selalu mengingatkan pada anggota bahwa rezeki yang kita terima agar dapat disisihkan secara suka rela untuk dapat di sumbangkan sebagai santunan pada anak yatim, disekitaran wilayah kerja kita ini, imbuhnya di sela sela buka bersama, bersama anggota SPTI.

Sangkot selaku sekjen PUK. F.SPTI. K. SPSI yang mendampingi ketua sangat berharap pada anggota lain saat buka bersama berkata dan mengingat kan “mari terus kita berbagi dari rezeki yang kita terima” untuk sebuah keberkahan, dan sebagai amal ibadah” ucapnya.

Dalam pantauan awak media G.I.news bahwa Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ini yang bekerja sebagai buruh bongkar muat di Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit desa Airapa selalu memperhatikan dan membantu warga disekitar lokasi kerja, (O.M).