PUK F. SPTI K. SPSI Pati Luban Kec. Natal Santuni anak Yatim dan Orang Jompo

Pati Luban Sabtu 28/04/2022 Global Investigasi News
Unit Kerja Federasi Serikat Transpormasi Indonesia Desa Pati Luban melaksanakan pembagian santunan pada anak yatim dan orang Jompo acara rutinitas seperti biasanya sejak berdiri di kecamatan Natal sejak terbentuk nya beberapa tahun lalu,

Acara pembagian santunan pada seluruh anak yatim yang berada di desa Pati Luban dan di desa sekitaran Kecamatan Natal Irman. Nasution terlaksana cukup baik dan sederhana di rumah ketua Irman. Nasution, pada awak media G.I.news menyatakan bahwa kegiatan ini terus kami buat sebagai kalender tahunan.

Ketua PUK. F. SPTI K. SPSI Kecamatan Natal Irman. Nst bahwa selalu mengingatkan pada anggota bahwa rezeki yang kita terima agar dapat disisihkan secara suka rela untuk dapat di sumbangkan sebagai santunan pada anak yatim, disekitaran wilayah kerja kita ini, imbuhnya di sela sela buka bersama, bersama anggota SPTI.

Irman. Nasution selaku ketua PUK. F.SPTI. K. SPSI yang didampingi para pengurus sangat berharap pada anggota lain saat berbagi rezeki (santunan) bersama anggota berkata dan mengingat kan “mari terus kita berbagi dari rezeki yang kita terima” untuk sebuah keberkahan, dan sebagai amal ibadah” ucapnya.

Dalam pantauan awak media G.I.news bahwa Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ini yang bekerja sebagai buruh bongkar muat di Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit desa Pati Luban, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu adik2 yatim menikmati hari lebaran ini. Tutup nya, memperhatikan dan membantu warga disekitar lokasi kerja, (O.M).