Babinsa Rintis Mendampingi Anak Yatim/Piatu Dalam Rangka Pembagian Sembako Oleh Danrem 031/WB

PEKANBARU-Serda Budi Setiawan Babinsa Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pbr,mendampingi anak yatim/piatu dalam rangka  pembagian Sembako oleh Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung S.A.P Danrem 031/WB bertempat dikantor Danrem 031/WB jl. Sultan Syarif Kel. Kota Tinggi Kec. Pekanbaru kota.

Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam rangka pembagian bantuan sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Adapun isi paket bantuan sembako berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg, Susu, Minyak goreng 1 ltr, Sarden 1 klg, teh 1 kotak, yang akan dibagikan kepada anak yatim piatu.

Melalui pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga  kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucap Serda Budi Setiawan.

“Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial kelurahan langkai ini, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.imbuhnya.***