Patroli Malam Takbiran, Serda Nisralovi Sambangi Pos Ronda

PEKANBARU-Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli wilayah jelang perayaan hari raya Idul Fitri dengan menyambangi Pos Ronda yang ada diwilayah binaannya. Minggu (01/05/2022).

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk melaksanakan patroli malam takbiran dengan menyambangi petugas ronda di Pos Ronda yang ada diwilayah Kelurahan Padang Terubuk.

Dikonfirmasi awak media Serda Nisralovi menjelaskan,”Kegiatan patroli ini kami laksanakan, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, khususnya menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri. 

Dalam kegiatan patroli ini kami menyambangi Pos Ronda dan memberikan himbauan kepada petugas ronda untuk melaksanakan patroli rutin dititik-titik kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas.Ulasnya.

Apalagi menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri ini, banyak rumah warga yang kosong ditinggal mudik pemiliknya. Dan ini tentunya mengundang kerawanan tindak pencurian. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama untuk saling menjaga, sebagai langkah antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga wilayah kita tetap dalam kondisi aman dan kondusif.Ungkap Nisralovi.***