Warga RT 14 Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Al – Ikhlas Kelurahan Talang Babat

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/05/02.
Warga Rt 14 kelurahan Talang Babat, kecamatan Muara Sabak Barat, kabupaten Tanjab Timur, berbondong-bondong memadati masjid Al -Ikhlas, senin(02/05).

Ketua Panitia Salat Idul Fitri 1443 H, Yang di wakili Erik  Mengatakan.tahu ini warga sangat antusias mengikuti Sholat Idul Fitri pasca pandemi karena tahun kemaren dibatasi.
” Kita tetap imbau warga tetap melaksanakan Prokes meski pandemi mereda,” imbuhnya.

Imam Sholat Idul fitri dipimipin, Al Ustadz Syarifuddin, sedangkan Khotib Sholat Idul Fitri 1443 H. dibawakan oleh Al ustadz Abdul Azis , dengan mengangkatnya tema “Saling Memaafkan. Saling Peduli dalam Kesulitan”

Dalam khutbah Idul fitri 1443 H, ia mengajak kepada jamaah untuk mendatangi sesama kerabat keluarga dan tetangga untuk saling memaafkan mesikipun seberapa besarnya kesalahan yang dimiliki.

Dengan Idul fitri ini, ibarat lembaran kertas putih yang tak ada noda dan kotoran, suci seperti kertas putih, untuk membuat kertas itu putih tanpa noda, mari kita saling berjabatan tangan memohon maaf dan tetaplah menjaga tali silaturahim antara kita,

“Yuk kita saling memaafkan dihari yang baik ini, sebanyak apa pun kesalahan dan dosa saudara kita.  Dan semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang terbaik yang pernah kita jumpai, ” ujarnya.

Di akhir khutbahnya Abdul Aziz menyampaikan maaf mewakili keluarga besarnya, apa bila ada kesalahan baik itu di sengaja ataupun tidak di sengaja.Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan.Ucapnya.(T111k).