Jalin Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri, Pelda Dafrizal Komsos Diwilayah Binaan

PEKANBARU-Guna menjalin kebersamaan dengan warga binaan dihari raya Idul Fitri, Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan  Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal melaksanakan komsos diwilayah binaan. Selasa (03/05/2022).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara yang efektif guna membina kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Seperti yang kita lihat Pelda Dafrizal sedang melaksanakan Komsos dengan warga diwilayah binaanya.

Pada kesempatan ini, Pelda Dafrizal menjelaskan, “Komsos merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran, serta untuk mengetahui keluhan warga. Dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya. Terangnya.

Saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Untuk itu setiap warga harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar kita tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ungkap Dafrizal.

Dimomen perayaan hari raya Idul Fitri ini, kami mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondisif, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas di hari ini dengan aman dan nyaman. Tutup Pelda Dafrizal.***