Lebaran Idul Fitri 1443 H Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo Timur Melaksanakan Patroli Wilayah Binaan

PEKANBARU-Untuk terus menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah binaan apalagi di hari besar yaitu hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 diperlukan kerjasama seluruh komponen masyarakat seperti hal positip yang dilakukan Babinsa  dan Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo Timur selalu bersinergi dalam setiap kegiatan termasuk melaksanakan patroli wilayah Selasa (3/5/22) agar tetap dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

Babinsa Sertu Dedi Supriyadi anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Bhabinkamtibmas Aipda Darjo Kenedi anggota Polsek bukit raya berpatroli mengelilingi jalan dan gang di wilayah binaan untuk memastikan kondisi dilapangan atau wilayah dalam keadaan aman, Babinsa juga sambil melaksanakan patroli memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengatakan masalah ketertiban dan keamanan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama bukan hanya TNI dan Polri saja untuk itu mari terus kita jaga ketertiban dan keamanan dan jika ada hal-hal atau sesuatu yang menonjol segerah di laporkan atau dikordinasikan dengan kami baik babinsa maupun bhabinkamtibmas agar  bisa diadakan pencegahan secara dini bersama bersatu pasti kita kuat.
Babinsa juga mungucapkan Mohon maaf lahir dan Batin jika selama melaksanakan tugas ada salah baik disengaja maupun tidak di sengaja.Kata Babinsa.***