Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 05/Sail Komsos Dengan Security Kawasan Eco Grenn

PEKANBARU-Keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik di luar maupun di dalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Selain keamanan perusahaan, security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir di tanah air.

Mengingat hal tersebut Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos dengan Anggota Scurity Kawasan Eco Grenn Bapak Sukri dan Bapak Zensen bertempat di jalan Sukarno Hatta Rt 03 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Rabu (04/5/22).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut,Serma Sarnata mengajak Security melalui bapak Sukri dan bapak Zensen agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan maupun tamu yang berkunjung ke perusahaan, agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dan menghimbau kepada karyawan yang belum melaksanakan vakain1,2 dan 3 segera vaksin guna menghindari penyebaran Virus Corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ataupun saat melaksanakan ajang sana, Babinsa selalu mengingatkan masalah keamanan dan ketertiban dan ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan perusahaan maupun di wilayah desa binaan pada umumnya.

Begitu juga sebaliknya selain Protokol Kesehatan, kita juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan atau berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.harapnya.***