Jaga Keamanan Dan Kelancaran Arus Balik Babinsa Koramil 05/Sail Bersiaga Di Pos Pam Idul Fitri 1443 H Di Pos Purna MTQ

PEKANBARU-Sertu aditya dan Serda Muliono Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Polri, Satpol PP, Dishub serta tenaga kesehatan melaksanakan siaga pengamanan lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 terutama liburan lebaran di Pos pengamanan purna MTQ jalan Sudirman Kel. Simpang Tiga Kec. Kota Pekanbaru,Rabu (4/5/22).

Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru selalu siap stanbay bersama Aparat atau instansi lain nya yang terkait untuk  melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan lebaran dan juga mengantisipasi arus balik setelah mudik pulang kampung agar warga masyarakat bisa tenang, lancar, tertib dan aman. 

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua melalui Babinsa mengatakan agar personil Babinsa Sertu Dedi Supriyadi yang sedang melaksanakan tugas di Pos pengamanan bisa melaksanakan dengan baik demi membantu masyarakat dalam merayakan hari besar Idul Fitri 1443 H/2022 M serta agar juga mengantisipasi arus balik agar tetap bisa berjalan dengan lancar dan aman. 

Babinsa menambahkan agar warga dalam menjalankan aktifitas lebaran untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan tetap berhati-hati di jalan untuk tetap mengutamakan faktor keamanan dan untuk tetap menjaga kesehatan.
pungkasnya.***