Kapolsek Iptu Budi Santoso Bersama Personil, Patroli Untuk Memberikan Kenyamanan Bagi Pengunjung Taman Selaras Pinang Masak

Kapolsek IPTU Budi Santoso bersama Personil, Patroli untuk Memberikan kenyamanan bagi Pengunjung Taman Selaras Pinang Masak.

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/05/04.
Memasuki lebaran ke tiga Taman Selaras Pinang Masak ramai dikunjungi masyarakat. Tampak personil dari polres Tanjab Timur dan Polsek Sabak Timur, melakukan pengamanan demi kenyamanan para pengunjung baik dari lokal maupun dari luar Kabupaten Tanjab Timur, taman Selaras Pinang Masak, tersebut berada di kelurahan Sabak Ulu kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur.

Tampak dilokasi warga sedang beristirahat bersama keluarganya di pendopo dan ada yang berselfie dipinggiran taman yang berdekatan dengan sungai Batanghari.

Kapolsek Sabak Timur IPTU Budi Santoso mengatakan, sudah menjadi tanggungjawab dan tugas kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban ketika berkunjung di tempat wisata, terutama pada saat ini tempat wisata cukup ramai oleh pengunjung karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Ia minta kepada pengunjung taman untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, selain itu IPTU Budi Santoso mengimbau kepada pengunjung jangan selfie di pinggir sungai, bagi yang membawa anaknya agar terus memantau kegiatan anaknya, karena Taman Selaras Pinang Masak berdekatan dengan sungai Batanghari, ia juga minta kepada pengunjung untuk jaga kebersihan di area taman.pintanya.

Kepada personil yang melaksanakan pengamanan untuk selalu mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengunjung agar mentaati aturan pengelola tempat wisata demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Saat media menanyakan tindakan kriminal di Lebaran idul fitri untuk wilayah polsek Sabak Timur, alhamdulillah sampai saat ini wilayah polsek Sabak Timur aman terkendali, dan tidak ada tindakan kriminal.jelasnya.(T111K).