Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Rutin Pantau Arus Balik Lebaran

PEKANBARU-Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Chandra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli rutin dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran di Terminal AKAP BPRS Jl. Air Hitam Kel. Bandar Raya Kec. Payung Sekaki. Jum’at (06/05/2022).

Dari kegiatan patroli rutin didalam area Terminal yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, terpantau arus mudik dan balik lebaran dalam kondisi aman dan lancar.

Ketika dikonfirmasi Sertu Jamil Chandra mengatakan, “Dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik atau balik lebaran, kami terus melaksanakan patroli rutin di dalam area Terminal. Kegiatan patroli ini dilaksanakan siang dan malam sesuai pengaturan shif yang telah ditentukan. Dengan harapan masyarakat yang mau mudik atau yang balik tidak menemui hambatan ataupun gangguan. Katanya.

Kepada masyarakat yang beraktifitas didalam area Terminal, kami himbau untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada hal-hal perlu ditanyakan, kami persilahkan untuk mendatangi Pospam yang ada diarea Terminal. Ungkapnya.

Sebagai pencegahan andanya penyebaran Covid-19, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi ketentuan prokes. Dengan memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan menjaga jarak fisik. Melalui upaya ini semoga kita semua terhindar dari bahaya penularan Covid-19. Tutup Sertu Jamil Chandra.***