Serda Nisralovi Komsos Bersama Warga Di Jalan Mawar

PEKANBARU-Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos di Jalan Mawar RT 03 RW 02. Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan. Jum’at (06/05/2022).

Pada kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini Babinsa Serda Nisralovi bersama Babinkamtibmas Brigadir Herli dan 3 orang anggota Polsek terlihat berbincang akrab bersama Ketua RT 03 RW 02 Bapak Zulfikar, serta salah seorang tokoh pemuda. 

Dikatakan oleh Serda Nisralovi, “Kegiatan komsos ini membahas tentang peningkatan keamanan dan ketertiban lingkungan, mengingat banyak warga kita yang mudik lebaran di Kampung halamannya. Hal ini menyebabkan banyak rumah warga yang kosong, sehingga kalau kita mengabaikan kondosi ini, tentunya rumah warga kita ini akan menjadi incaran tindak pencurian. Ujarnya.

Oleh kerana itu marilah kita tingkatkan kembali kegiatan Siskamling ditiap-tiap RT-RW, sebagai upaya pencegahan dalam menghindari adanya kerugian yang dialami oleh saudara-saudara kita yang sedang mudik lebaran. Ini bagian dari rasa solidaritas antar warga, sebagai bentuk kebersamaan didalam lingkungan masyarakat. Terang Nisralovi.

Pada kesempatan ini, kami juga tak lupa bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi di faskes-faskes terdekat, sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Tuturnya.***