Di Pos Pam Alam Mayang, Babinsa dan Petugas Gabungan Berikan Keamanan dan Kenyamanan

PEKANBARU-Serda Juwono H Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan Pengamanan Gabungan Idul Fitri Tahun 2022 di Pos Pam Alam mayang  jln.Imam Munandar  Kel.Tangtim  Kec.Tenayan raya  Kota Pekanbaru.Sabtu (7/5/22).

Adapun Personel Pam, terdiri dari Koramil 04/Lph Dim/0301 2 orang,Polri 10 orang,Satpol PP 2 orang,BPBD 2 orang,Dishub  2 orang,Nakes 2 orang.

Babinsa Serda Juwono mengatakan, dalam rangka pengamanan selama hari raya Idul Fitri atau lebaran, pihaknya bersinergi bersama personel gabungan melaksanakan siaga pengamanan untuk menciptakan Keamanan, Kenyamanan dan Kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran.

“saat ini masih dalam suasana lebaran dan ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, untuk saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil meskipun sudah mulai padat” ujarnya.

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Alam Mayang Jalan Imam Munandar ini dalam situasi aman, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan monitoring kendaraan yang melintas. Dalam rangka untuk memperlancar arus lalu lintas baik arus balik maupun masyarakat yang hendak liburan
“untuk kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil gabungan juga mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet , dan selalu menghimbau untuk berhati-hati saat di perjalanan apabila terasa ngantuk silahkan untuk beristirahat di Pos yang sudah kami sediakan” tutup Babinsa.***