Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pasar Muara Siau Berjalan Dengan Aman

Ginews Investigasi.com-Merangin Pemaparan Visi/Misi calon kepala Desa Pasar Muara Siau Periode 2021-2028 berjalan dengan aman dan kondusif yang di selenggara di Gedung balai Desa Pasar Muara Siau,Desa Pasar Muara Siau,Kecamatan Muara Siau,Kabupaten Merangin yang di hadiri sekretataris Kecamatan Akmal.J.Spd,Kadit Intelkam Polsek Muara Siau,Babinsa koramil 420/Muara Siau,Ketua BPD beserta Anggota,Tokoh Agama dan seluruh Masyarat Desa Pasar Muara Saptu 07/05/2022.

Dalam sambutan camat Muara siau yang di wakili sekretaris kecamatan Akmal.J.Spd.mengigatkan dalam rangka kompanye terbuka pada saat ini untuk menjaga keamanan.

“Mari kita menjaga ke amanan,ada tiga calon kepala Desa saat ini semuanya baik namun satu yang terpilih yang terbaik untuk memimpin dan memajukan  Desa,”ujapnya.

Ketua penitia pemilihan kades Desa pasar Muara Siau Gatot Ardianto menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah untuk menyampaikan visi/misi yang tentunya masyarakat akan mengenal lansung secara bersama-sama melihat ragam,konsep,rencana yang akan di bangun oleh para calon untuk memajukan Desa Pasar Muara Siau.

Dengan hadirnya para calon kepala Desa membuktikan bahwa mereka tetap bersama,bersatu,komitmen dan kompak.

Persoalan menang tidaknya,tidak menjadi awal sebuah permasalahan namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang maupun masa yang akan datang.

“Mari kita sukseskan bersama-sama pemilihan kepala Desa Pasar Muara siau Th 2021 dengan moto pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita satu,”ucapnya Gatot Andrianto.

Selain itu,sambutan kanit Intelkam Polsek Muara siau,Lubis menyatakan ,”Saya selaku kanit Intelkam mengucapkan terima kasih kepada ketua penitia penyelenggara acara ini alhamdulilah berjalan aman dan kondusif.

Saat di wawancara salah satu calon lepala Desa Pasar Muara siau no urut 3 Andri Juni yanto menyampaikan bahwa semua calon kedes Visi/misinya sudah baik biarlah masyarakat yang menentukan pilihannya.

Saya pun berharap tidak ada yang saling menjatuhkan karena kita semua keluarga jadi biarlah masyarakat yang menilai dan siapapun yang terpilih nantinya itu yang terbaik untuk memajukan Desa pasar Muara siau yang lebih baik di masa akan datang,”tutup Andri Juniyanto(Irwanto).