Serda Nisralovi Laksanakan Patroli Wilayah Sekaligus Himbauan Prokes Kepada Warga Binaan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi patroli wilayah sekaligus laksanakan himbauan protokoler kesehatan kepada warga diwilayah binaannya. Sabtu (07/05/2022).

Pada kegiatan patroli wilayah ini Serda Nisralovi mendatangi warga, untuk menyampaikan himbauan untuk memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. 

Melihat situasi penyebaran Covid-19 yang cenderung menurun bukan berarti kita akan mengabaikan ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu saya himbau kepada warga untuk tetap disiplin memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. Kata Nisralovi.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat kita harus tetap waspada dan tetap menjalankan prosedur ketentuan prokes, seperti rajin mencuci tangan, memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, serta menjaga jarak fisik. Selain itu kami juga menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksin, sebagai bagian dari pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.***