HALAL BI HALAL & SILATURAHMI, PN RADO PANORAMA FM DI DESA MUARA BINUANGEN LINTAS SIMPANG, MALINGPING – BAYAH

Global Invistigasi News,Com.
Minggu,” 8/5/2022/.

Lebak,globalinvistigasin,news,com. dalam rangka hala bil halal/selaturahmi ini, intinya kami hanya meper erat tali persodaraan antara satu sama lain dari ujung timur ujung barat dan ujun utara banten selatan kecamatan wanasalam kab lebak banten.

Lantas roni bimala selaku pimpinan radio panorama FM ini mengungkapkan ke awak media, saya selaku pimpinan radio panorama FM ini sangat terharu dengan adanya dan telah di bentuknya sang kordinator yang sekaligus menjadi perwakilan di kepengurusan media radio ini, dan radio ini berdiri di binuangen ini sejak tahun (25/7/2014). dan kami membentuk kordinator boleh dikatakan ketua PN atau pencinta radio panorama FM itu dari tahun,”(8/8/2016).dan saya selaku pimpinan radio panorama FM sangat terharu dan merasa banyak keluarga karna di bentuknya ketua PN radio panorama yang di ketuai oleh mamah ulan/mimi,ungkapnya.

Lantan mamah ulan/mimi,selaku ketua PN panorama FM,saya menjabat menjadi pemimpin PN panorama FM ini alhamdulilah sudah berjalan (6) enam tahun jalan ini dan selama saya memimpin PN radio panorama FM ini berjalan dengan lancar dan kondusif dan semakin eratnya tali persodaraan kami ini. dan saya untuk kedepanya kelembagaan paguyuban kami ini akan saya tingkatkan lebih maju lagi, dan saya juga akan membikin akribut atau baju seragam radio panorama FM ini biar setiap ada acara kebersamaan suka maupun duka kami akan selalu kompak unuk mengedepankan kemanusiaan dan lebih merapatkan diri kepedulian kemanusiaanya,ungkapnya.

Lanjut ocad kuncoro selaku anggota PN radio panorama FM mengatakan ke awak media, saya atasnama ocad kuncoro perwakilan dari 100 anggota/ PN,saya selama di pimmpin oleh ibu kordinator/ketua PN panorama FM itu kami semua merasakan nyaman tentram dan selalu kondusif,dan kami merasa bangga dengan ibu pimpinan kami ini kesatu orangnya santun ramah dan legowo dan kami selalu banyak di batu jikala ada suka dukanya dari pahit maupun lagi ada acara manis ibu kordinator selalu mengarahkan ke yang positip untuk menjurus kemanusiawianya,tutupnya.

(yusril,mahendra)