Babinsa Monitoring Acara Halal Bihalal Wakil Walikota Pekanbaru di Masjid Paripurna Al-Mujahidin

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan monitoring acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri Tahun 1443 H Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, bersama masyarakat di Masjid Paripurna Al-Mujahidin Jl. Jenderal RT 02 RW 02 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.Mingg (08/05/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama warga. Adapun yang hadir pada kegiatan ini ; Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Bayu Ramadhan Efendi, S.Ik, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Kopda Edo Bayu Setiawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, RT-RW dan masyarakat.

Pada kesempatan ini Kopda Edo Bayu Setiawan menuturkan, “Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan oleh masyarakat RW 02, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar warga. Pada kegiatan ini warga mengudang Bapak Wakil Walikota Pekanbaru untuk dan bersilaturahmi dengan warga. Ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, dan semoga kegiatan ini dapat memupuk tali persaudaraan antara seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Timur pada umumnya dan RW 02 pada khususnya. Ungkap Edo Bayu.***