Serda Budi Setiawan Babinsa Kel. Rintis Bersama Satpam Mesjid Paripurna Abidin Melaksanaan PPKM Level 1

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/Lph jajaran Kodim 0301/Pekanbaru gencar melaksanakan kegiatan PPKM di Mesjid Paripurna guna pencegahan Covid-19, Selasa (9/5/2022).Kegiatan PPKM bersama security Mesjid bapak Sony dan bapak Harianto, 

Pelaksanaan kegiatan PPKM untuk memberikan himbauan secara humanis dan memberikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

Danramil 04/Lph  Kapten Arm Febrizal mengatakan Kegiatan PPKM yang dilakukan di Mesjid Paripurna Abidin ini bertujuan untuk mengingatkan para pengunjung serta Jamaah,karena Masjid merupakan tempat interaksi antara warga dalam melaksanakan ibadah.

Untuk itu, jajaran Koramil 04/Lph tetap melaksanakan, meningkatkan kegiatan pelaksanaan PPKM Level-1 sesuai dengan Intruksi mendagri Nomor 66 Tahun 2021 dalam penanganan virus Corona Disease terkait dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 diatur oleh kepala daerah sesuai dengan situasi Pandemi didaerah masing-masing dengan prinsip pembatasan yang diperketat.ujarnya.

Ditambahkan Danramil, hari ini Anggota Koramil bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan PPKM dibeberapa lokasi tempat seperti, Terminal Bus, Swalayan,guna memberikan himbauan untuk menggunakan masker dalam menjaga Protokol kesehatan, Selain Himbauan, Babinsa juga membagikan Masker kepada pengunjung dan penjual serta warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Tutupnya.***