Sertu Jamil Chandra Laksanakan Pemantauan Arus Balik Lebaran di Terminal AKAP BPRS

PEKANBARU-Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Chandra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan arus balik lebaran Tahun 2022 di Terminal AKAP BPRS Jl. Air Hitam Kel. Bandar Raya Kec. Payung Sekaki. Senin (09/05/2022).

Pada kegiatan ini  terpantau arus balik lebaran di Terminal AKAP BPRS dalam kondisi aman dan lancar.

Kepada awak media Sertu Jamil Chandra mengatakan, “Dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan balik lebaran, kami bersama Tim gabungan terus melaksanakan patroli rutin di dalam area Terminal. Kegiatan patroli ini dilaksanakan siang dan malam sesuai pengaturan shif yang telah ditentukan. Dengan harapan masyarakat yang akan balik tidak menemui hambatan ataupun gangguan.Katanya.

Kepada masyarakat yang beraktifitas didalam area Terminal, kami himbau untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada hal-hal perlu ditanyakan, kami persilahkan untuk mendatangi Pospam yang ada diarea Terminal. Ulas Jamil Chandra.

Sebagai pencegahan andanya penyebaran Covid-19, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi ketentuan prokes. Dengan memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan menjaga jarak fisik. Melalui upaya ini semoga kita semua terhindar dari bahaya penularan Covid-19. Pungkasnya.***