Umbu Kabunang Rudi, SH., MH., CLI Ikut Hadiri Konsolidasi Partai Golkar Sumba Timur

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasi News.com-Tanggal 7 Mei di Mau Hau kecamatan Kambera,kabupaten Sumba Timur,Umbu Kabunang Rudi menghadiri konsilidasi partai Golkar (Musyawarah kecamatan dan desa/kelurahan) di kecamatan Kambera bersama ketua DPD partai Golkar,Umbu Lili Pekuwali/mantan Bupati Sumba Timur dan ketua DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadaq dan semua pengurus partai Golkar.

Ketua DPRD dan ketua DPD Partai Golkar optimis Pilek 2024 menambah kursi DPRD sejumlah 10 kursi,

Partai berlambang pohon Beringin Kota Waingapu melaksanakan konsolidasi partai dan memberikan pendidikan politik bagi kadernya yang dihadiri para Elit partai Golkar dan jajarannya.

Kehadiran para elit partai Golkar setidaknya telah memompa semangat baru bagi kader partai yang saat ini di Nakodahi oleh Ketua DPD Umbu Lili Pekuwali,dan ketua DPRD,Ali Oemar Fadaq Sumba Timur.

Umbu Kabunang Rudi sampaikan dan berharap,kehadirannya langsung di Sumba Timur menjadi semangat seluruh kader untuk memenangkan agenda politik partai Golkar di 2024.

Memenangkan pileg dan mensukseskan ketum partai golkar bpk air langga hartarto sebagai calon presiden RI , memenangkan pilpres 2024 Konsolidasi istimewa karena dihadiri ketua DPD dan ketua DPRD Sumba Timur yang mengenakan pakaian serba kuning,khas warga Golkar,”jelas nya

(M/Global)