Himbauan Tingkatkan Kamtibmas, Serda Pupu Adkamil Komsos Dengan Warga Binaan

PEKANBARU-Serda Pupu Adkamil Babinsa Kelurahan Bandar Raya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka menghimbau warga binaan untuk meningkatkan Kamtibmas. Selasa (10/05/2022).

Komsos merupakan salah satu sarana pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa,dalam menyampaikan atau menyerap berbagai informasi penting tentang kondisi wilayah binaan.Seperti yang terlihat Serda Pupu Adkamil sedang melaksanakan komunikasi dua arah dengan warga, guna menyampaikan himbauan untuk meningkatkan Kamtibmas diwilayah binaannya.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai sarana pendekatan, guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warga diwilayah binaan. Melalui kegiatan komsos seperti ini dapat kami manfaatkan untuk mendapatkan berbagai informasi penting tentang kondisi wilayah. Kata Pupu Adkamil.

“Kami menghimbau seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas didalam lingkungan masyarakat. Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami juga terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ungkapnya.***