Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Durian Mukut Kec. Lembah Masurai Kab. Merangin – Jambi

Ginews Investigasi.com-Merangin Pemaparan Visi/Misi calon kepala Desa Duria Mukut Periode 2022-2028 berjalan dengan aman dan kondusif yang di selenggara di Gedung seni dan Budaya Desa Durian Mukut,Kec.Lembah Masurai,kab.Merangin,prov.Jambi yang di hadiri oleh ketua BPD Beserta Anggoto,tokoh Agama dan seluruh masyarakat yang hadir Selasa 10/05/2022.

Dalam sambutan PLT kepala Desa Durìan mukut Man Sayuti mengatakan mari kita sukseskan pemilihan kepala Desa Dirian Mukut,periode 2022-2028 yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 14 mei 2022 secara serentak di kabupaten Merangin mudah-mudahan tidak ada perpecahan antara pendukung ,siapapun yang terpilih itu kepala Desa yg akan datang,”jelas Bambang.

Ketua penitia pemilihan kades Desa Durian Mukut Bambang menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah untuk menyampaikan visi/misi yang tentunya masyarakat akan mengenal lansung secara bersama-sama melihat ragam,konsep,rencana yang akan di bangun oleh para calon untuk memajukan Desa Durian Mukut.

Dengan hadirnya para calon kepala Desa membuktikan bahwa mereka tetap bersama,bersatu,komitmen dan kompak.

Persoalan menang tidaknya,tidak menjadi awal sebuah permasalahan namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang  maupun masa yang akan datang.

“Mari kita sukseskan bersama-sama pemilihan kepala Desa Durian mukut Th 2021 dengan moto pilihan  boleh berbeda tapi tujuan kita satu,”ucapnya Bambang.

Selain itu,sambutan kapolsek Lembah Masurai menyatakan ,”Saya selaku kapolsek mengucapkan terima kasih kepada ketua penitia penyelenggara acara ini alhamdulilah berjalan aman dan kondusif.

Saat di wawancara salah satu calon lepala Desa Durian mukut no urut 1 Kaspri menyampaikan bahwa semua calon kedes Visi/misinya sudah baik biarlah masyarakat yang menentukan pilihannya.

Saya pun berharap tidak ada yang saling menjatuhkan karena kita semua keluarga jadi biarlah masyarakat yang menilai dan siapapun yang terpilih nantinya itu yang terbaik untuk memajukan Desa Durian mukut yang lebih baik di masa akan datang,”tutup kaspri.