Aktif Berinteraksi, Babinsa LBT Bangun Kebersamaan Bersama Warga

PEKANBARU-Aktif dalam berinteraksi, Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru membangun kebersamaan bersama warga diwilayah binaan. Rabu (11/05/2022).

Dalam mewujudkan kebersamaan bersama warga, Kopda Edo Bayu Setiawan terus aktif berinteraksi melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan diwilayah binaanya.

Kopda Edo Bayu Setiawan menuturkan, “Dalam membangun kebersamaan bersama dengan warga, Komsos yang dilaksanakan secara kontinyu sangatlah diperlukan, dengan tujuan agar kita lebih dikenal oleh warga.

Dengan demikian secara tidak langsung akan tercipta hubungan silaturahmi yang harmonis dan kebersamaan dengan warga diwilayah binaan. Dengan adanya interaksi dan komunikasi yang baik dengan warga, akan terbangun kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Ujarnya.

Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau kepada warga, agar selalu meningkatkan kepekaan terhadap situasi yang ada ditengah dilingkungan masyarakat. Sehingga apabila sewaktu-waktu timbul permasalahan dapat terselesaikan dengan baik. Dalam menciptakan Kamtibmas yang selalu kondusif, kami mengajak warga untuk aktif berperan serta dalam kegiatan siskamling atau ronda malam diwilayah masing-masing, dalam rangka mewujudkan ketentraman dan keamanan lingkungan. Pungkas Edo Bayu.***