Babinsa Desa Marokota, Koptu Gerson Jaha Hadir Dalam Kegiatan Pembagian BLT

Wewewa Barat SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Rabu 11 Mei 2022 Pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Desa Marokota,Kecamatan Wewewa Barat,Kabupaten Sumba Barat Daya telah di laksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Tahap 1 (Januari,Februari,Maret) yang di serahkan langsung oleh Bendahara Desa Marokota.

Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut diantaranya”PLT Kades Marokota Lodowyk Ana Dolo,S.Pt.Kapolsek Wewewa Barat Ipda Abang dan Babinsa Desa Marokota Koptu Gerson Jaha.

Jumlah BLT yang di terima oleh masyarakat Desa Marokota”Jumlah BLT yang di terima Perbulan Rp.300.000/KK.Total penerimaan 3 bulan Rp.900.000/KK.Jumlah penerima BTL Desa Marokota 268 KK.

Dikatakan Babinsa koptu Gerson Jaha,bahwa kehadiran dalam pembagian bantuan langsung Tunai (BLT) agar tetap aman,tertib dan lancar,serta tepat sasaran kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang aparat teritorial,salah satu tugas adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman.Warga penerima BLT tetap mematuhi Protokol kesehatan,”ungkapnya

(Ms/Global)