Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Warga Didusun Tiga Desa Mareda Kalada

Wewewa Timur,SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari ini Rabu 11 Mei 2022 pukul 10:30 wita Serda Alfonsus Babinsa Wewewa Timur melaksanakan komsos dengan warga masyarakat di Dusun 3 desa Mareda Kalada kecamatan Wewewa Timur kabupaten Sumba Barat Daya.

Babinsa Alfonsus menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di dalam melaksanakan aktifitas dalam Desa.Apa bila ada permasalahan yang susah diselesaikan oleh RT,RW,atau kepala Dusun segera laporkan d Babinsa atau Babinkamtibmas melalui telefon.

Babinsa sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga toleransi umat beragama dan hindari perkelahian antar warga dan kampung,ciptakan situasi damai di Desa Mareda Kalada,”pungkas Alfonsus

Juga menghimbau warga agar masyarakat yang belum Vaksin covid-19 dari dosis 1,2,dan 3 agar segera melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah dan selalu mematuhi Prokes.

Ditambahkan lagi,hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan di tingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khusus di wilayah tingkat desa,”pesan Alfonsus

(Ms/Global)