Pastikan Keamanan Area Terminal, Sertu Jamil Chandra Laksanakan Patroli Keliling

PEKANBARU-Guna memastikan kondisi keamanan di area Terminal AKAP BPRS, Sertu Jamil Chandra salah seorang Babinsa Koramil 03/Senapelan melaksanakan patroli keliling dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang yang balik lebaran. Selasa (10/05/2022).

Dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang yang datang ataupun yang akan berpergian, Sertu Jamil Chandra terus aktif melaksanakan patroli di seluruh area Terminal.

Dikonfirmasi awak media Sertu Jamil Chandra menjelaskan, “Dari pemantauan arus balik lebaran di Pospam Angkutan Lebaran di Terminal AKAP BPRS ini sudah mulai terlihat jumlah penurunan penumpang. Namun demikian upaya menjaga keamanan diseluruh area Terminal terus kami laksanakan, dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang beraktifitas didalam Terminal. Ujarnya.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami juga menghimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Dimana setiap penumpang diwajibkan untuk disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik. Ulas Jamil Chandra.***