Peltu Masturo Memonitor Arus Mudik Lebaran Angkutan Laut Tahun 2022 di Pelabuhan Sei. Duku

PEKANBARU- Rabu (11/5/22) Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Babinsa Rejosari Peltu Masturo melaksanakan monitor arus mudik lebaran  angkutan laut tahun 2022 di Pelabuhan Sei. Duku Jln Tanjung Datuk Kel. Tanjung Rhu Kec .Lima Puluh kota Pekanbaru. 

Kegiatan dengan memonitor keberangkatan kapal penumpang KM atau SB setiap hari yang dimulai pukul 09.30 dengan tujuan Pekanbaru ke Kab. Meranti.

Adapun gabungan  personil  yang dilibatkan dalam pemantauan Posko Angkutan Laut Lebaran Thn 2022 adalah Koramil 1 orang,Polsek KSKP 7 org,Dit Polairud 4 orang,UPTD Sei. Duku  2 orang,Satpol PP 2 orang,Basarnas 5 org,Kes pelabuhan 2 org,SROP 2 orang,KKP 4 orang,KSOP kls lll Pbr  4 orang.

Dalam kesempatan tertentu Babinsa Rejosari Peltu Masturo,selalu mengingatkan penumpang untuk menjaga faktor keamanan diri masing masing dengan barang berharga ataupun barang bawaan lainnya dan apabila ada gangguan keamanan penumpang segera melaporkan diri di posko pengamanan mudik lebaran.

Selanjutnya Babinsa juga mengingatkan agar  penumpang untuk tetap menjaga kesehatannya sesuaikan protokol kesehatan yg telah di sosialisasikan selama ini untuk memutus mata rantai covid.tegasnya.***