Polres Kuningan Giat Kring Serse Antisipasi Tindak Pidana

KUNINGAN – Jajaran Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda, telah melaksanakan giat Kring serse diwilayah Jona lima (5), yaitu Polsek Ciawigebang, Polsek Lebakwangi, Polsek Garawangi dan Polsek Ciniru pada hari Selasa, (10/05/2022) kemaren, Sekitar pukul 22:00 Wib hingga pukul 03:00 Wib.

Piket Reskrim Polsek melaksanakan kring serse ditempat rawan kriminalitas seperti Spbu, minimarket, pemukiman penduduk, jalan-jalan sepi dan rawan yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, Kring serse dilakukan dari malam sampai pagi ke tempat sepi dan di Jam rawan, mengantisipasi tindak pidana (Curat,Curas dan Curamor),Gang Motor dan Balapan Liar.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui jajarannya AIPTU Komara Nuryasin, BRIPKA Ade Risno, BRIGPOL Yogi Prabowo, BRIPTU Robby Alghifari, BRIPTU Windy Windiyanto, BRIPTU Arigonnanta dan BRIPDA Dian Figo menyampaikan kegiatan ini untuk mencegah dan menekan tindak pidana terutama (Curat,Curas dan Curamor),Gang Motor dan Balapan Liar
sehingga tercipta kabupaten Kuningan yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media Rabu, (11/05/2022).

Dalam rangka pelaksanaan giat kring serse diwilayahnya Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan kondusif.

(Ellen Trimonica)