Sertu Jamil Chandra Monitoring Vaksinasi 2 Dan Booster di Gedung IKPTB

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Chandra melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksinasi 2 dan Booster di Gedung IKPTB (Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis) Jl. Karya Indah RT 06 RW 03 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki. Rabu (11/05/2022).

Terlihat Babinsa Sertu Jamil Chandra memantau dan monitoring secara langsung proses vaksinasi, sekaligus sebagai pendampingan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi 2 dan Booster. 

Babinsa Air Hitam Sertu Jamil Chandra menuturkan, “Kegiatan monitoring ini sebagai bentuk pendampingan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi ke-2 dan Booster. Warga tidak perlu takut dan ragu-ragu, karena vaksin ini aman dan halal untuk digunakan. Katanya.

Pada kesempatan ini, kami sampaikan kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi, untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, “Kepada Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan saya perintahkan untuk tetap monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya masing-masing. Selain itu himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin, agar terus ditingkatkan. Sehingga tujuan Pemerintah dalam melaksanakan program Vaksinasi kepada masyarakat dapat tercapai. Tutupnya.***