Babinsa Sidomulyo Timur Melaksanakan Komsos Di RSIA Budhi Mulia

PEKANBARU-Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakam Komsos dengan humas RSIA Budhi Mulia bapak Budi darma yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Rw 04 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Maroyan Damai Kota Pekanbaru,Kamis (12/5/22).

Komsos atau yang biasa disebut Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dengan Humas Rumah Sakit Budhi Mulia bapak Budi Darma bertujuan untuk menjalin Silaturahmi serta kedekatan antara babinsa dan pihak rumah sakit dan tidak hanya Komsos Babinsa juga memberikan himbauan baik kepada karyawan maupun Pasien yang akan berobat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari Penyebaran Covid-19 yang Alhamdulillah sudah mulai turun serta membaik semoga ini Covid-19 cepat punah.ujar Babinsa.

Sertu Dedi Supriyadi juga berpesan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan lingkungan dan untuk tidak segan-segan berkordinasi dengan babinsa atau bhabinkamtibmas jika ada sesuatu hal-hal yang menonjol tentang kamtibmas atau lain nya.imbuhnya.***