Pererat Silaturahmi Dan Kerjasama, Babinsa Kampung Bandar Komsos Dengan Staf Kelurahan

PEKANBARU-Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan, guna mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Kamis (12/05/2022).

Kegiatan ini berlangsung diruang ruang Staf Kelurahan Kampung Bandar di Jalan Merbau, dan berbincang akrab dengan ; Kasi Kesos Willy Gotama, S.E, dan Staf Kelurahan yang lain.

Pelda Iskandar mengatakan, “Kegiatan Komsos di Kelurahan ini kami laksanakan, guna meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan aparatur Kelurahan. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat dengan Staf yang ada di Kelurahan Kampung Bandar, sebagai upaya untuk mempermudah dalam melaksanakan komunikasi dan koordinasi dalam setiap kegiatan kewilayahan. Katanya.

“Sebagai sesama aparat Pemerintahan yang sama-sama bertugas di Kelurahan Kampung Bandar hal ini sangat diperlukan dilakukan, mengingat kedepannya kami akan terus melaksanakan komunikasi dan koordinasi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul diwilayah Kelurahan Kampung Bandar. Ungkap Iskandar.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, “Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam menjalin hubungan komunikasi yang harmonis dengan pejabat Pemerintahan diwilayah binaan.

“Melalui kegiatan ini Babinsa dapat saling mengenal lebih dekat dengan Lurah maupun Staf Kelurahan, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan komunikasi dan koordinasi tentang setiap kegiatan kewilayahan akan dilaksanakan serta mengantisipasi setiap hambatan yang akan timbul. Tutupnya.***