Anjangsana Dan Silaturahmi, Tiga Pilar Kelurahan Simpang Tiga Komsos Dengan Ketua RT

PEKANBARU-Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan bersama Aiptu Mahyudi Siregar melaksanakan komunikasi sosial bersama Ketua RT Bapak Tarmizi, bertempat di  Komplek perumahan KOREM 031/ WB Jl. Tengku Bey Kel. Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Jum’at (13/05/2021).

Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari ketua RT, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Ungkap Serda Nursyirwan.

Lanjut Babinsa menyampaikan selain silahturahmi  juga mengajak semua elemen yang ada di Kelurahan Simpangtiga baik aparat  Kelurahan maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah. Melalui anjang sana kepada ketua RT maupun masyarakat memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang dan malam, sehingga antara Babinsa dan aparat desa maupun masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

Sedangkan Bapak  Tarmizi juga menyampaikan “merasa senang dan damai kalau ada Bapak Babinsa , Bhabinkamtibmas atau siapapun yang datang untuk berbincang – bincang di rumah ini. Dan iya merasa bahwa selaku pembina desa selalu menukar informasi sehingga dapat mengatasi kesulitan warga binaannya. Tidak lupa juga saya selalu Ketua RT ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa Koramil  05/Sail & bapak Bhabinkamtibmas. Tutupnya.***