Babinsa Koramil 05/Sail, Komsos Dengan Warga Binaan Bahas Berbagai Hal

PEKANBARU-Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR  Serda Muliono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan warga binaannya yang bertempat di rumah ketua Rt 02 kelurahan Air dingin, kec. Bukit Raya , Kota Pekanbaru  Jum’at (13/05/22).

Hal tersebut selalu di lakukan  bertujuan, untuk mengetahui berbagai persoalan yg ada di wilayah binaan, dan juga diupayakan ikut membantu mencarikan jalan keluar, setiap persoalan yang ada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa  bersama ketua RT O2 dan warga juga membahas berbagai hal antaralain tentang pertanian, kebersihan begitu juga keamanan lingkungan khsusnya, di kelurahan Air dingin kec. Bukit Raya kota Pekanbaru.

Menurut Serda Muliono tentang upaya guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama pasca Lebaran
(Hari Raya Idul Fitri) agar kegiatan Siskamling tetap dilaksanakan dengan rutin sesuai urutan antar warga. Berbagai macam kegiatan diharapkan peran serta dari seluruh masayarakat sangat diutamakan oleh Babinsa dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas.

“Kesemuanya itu harus kita lakukan dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan  semata hanya untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman”, kata Serda Muliono.***