Datang Ke SMK Muhammadiyah 1, Pelda Iskandar Laksanakan Pendisiplinan Prokes

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengawasan protokoler kesehatan, guna mengajak siswa SMK Muhammadiyah Satu untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Jum’at (13/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 di sekolah. Dimana SMK Muhammadiyah 1 sudah mulai aktif melaksanakan kegiatan belajar tatap muka terbatas.

Pada kesempatan ini Pelda Iskandar menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan upaya pengawasan dan pemantauan terhadap penerapan protokoler kesehatan kepada para siswa yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Pada kegiatan ini dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruang kelas. Selain itu ketentuan jaga jarak fisik harus tetap diterapkan pada proses belajar mengajar. Terangnya.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami terus menekankan kepada Security yang bertugas untuk benar-benar melaksanakan penerapan protokoler kesehatan. Dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya dilingkungan sekolah. Kata Iskandar.***