Komsos Bersama Pedagang Kuliner, Babinsa Labuh Baru Timur Ingatkan Jaga Kebersihan

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pedagang kuliner, guna menyampaikan himbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan disiplin patuhi Prokes. Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga yang berprofesi sebagai pedagang kuliner di Jl. Dahlia Kel. Labuh Baru Timur Kec.Payung Sekaki.

Kopda Edo Bayu Setiawan menuturkan, “Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu sarana kontroling untuk mengetahui kondisi dan situasi Kamtibmas diwilayah binaan. Melalui kegiatan Komsos seperti ini, kami dapat memperoleh berbagai informasi, sebagai bahan masukan dalam melaksanakan pembinaan teritorial. Katanya.

Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan agar para pedagang yang menjajakan dagangannya di Jalan Dahlia ini tetap menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. Buang sampah ditempat yang sudah disediakan, agar lingkungan tetap terlihat rapi, bersih dan nyaman. Ungkap Kopda Edo.

Selain itu kami juga terus menghimbau para pedagang untuk selalu disiplin dalam mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Sebagai salah satu upaya untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19. Tutupnya.***