Menjalin Keakraban Serda Harianto Melaksanakan Komsos Dengan Ketua RT. 02 dan Warga di Jalan Tanjung Datuk

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/Lima Puluh Kodim 0301/Pekanbaru,Serda Harianto melaksanakan giat Komsos dengan Bapak RT dan Warga pada Jumat (13/5/22) , di jln Tanjung Datuk  RT. 02/RW.03 Kel. Pesisir Kec. Limapuluh Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi, guna membina kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, serta menanamkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan.

Serda  Harianto mengatakan, “Komsos ini saya laksanakan sebagai upaya untuk lebih dekat dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Pada kesempatan ini, saya mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lingkungan.meslipun pada saat ini wilayah masih terbilang kondusif.

Tetapi , kita harus selalu waspada dan menyakinkan kondisi rumah kita saat dalam bepergian keadaan terkunci dan aman.Dan untuk menghindari adanya tindak pencurian.

Dan selain itu kita juga tetap ingatkan pada warga untuk tetap menjalankan Prokes dan bagi yang belum Boster segeralah mendaftarkan diri untuk di vaksin, Kata Serda Harianto.

Kegiatan Komsos turut dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Pesisir,Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu,Ketua RT 02 bapak Andi dan salah satu warga berna Anto.***