Babinsa Tanjung Rhu Serda M. Isak Komsos Bersama Warga Mengajak Agar Tetap Melaksanakan Prokes

PEKANBARU – Sebagai upaya untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0301/Pekanbaru terus mengingatkan warga akan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.

Seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Lph  Kodim 0301/Pekanbaru Serda M.Isak saat melakukan komunikasi sosial sekaligus memberikan himbauan tentang prokes kepada warga masyarakat di Kelurahan Tanjung Rhu,Kecamatan Limapuluh,Kota Pekanbaru,Sabtu  (14/05/2022).

Kegiatan tersebut pun dilakukan sembari mengajak dan memberikan pemahaman tentang program vaksin yang saat ini sedang berjalan.

Menurut Babinsa Serda M.Isak, bahwa belum berakhirnya mas pandemi Covid-19, selain melakukan pencegahan dengan menerapkan prokes juga masyarakat agar seleuruhnya mengikuti program vaksinasi Covid-19.

“untuk mencegah dan mengakhiri pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga melakukan vaksinasi Covid-19” ujarnya.

“Dalam situasi sekarang ini, kita harus bisa saling mengingatkan supaya terbiasa diri patuh akan Prokes yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) juga secara rutin dan berkesinambungan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar disiplin menjaga Kesehatan. Karena hal itu merupakan salah satu bentuk komunikasi dengan menyampaikan hal yang menjadi program pemerintah tersebut.

“Ini adalah upaya kita bersama untuk terus berikan pemahaman guna mengingatkan masyarakat bahwasanya Covid 19 ini belum berakhir,” pungkasnya.***