Himbau Laksanakan Prokes Babinsa Tanjung Rhu Melaksnakan Prokes di Pelabuhan Sei Duku di Jalan Tanjung Datuk

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Babinsa Tanjung Rhu Sertu M.Isak melaksanakan Prokes di pelabuhan Sei Duku Jln Tanjung Datuk Kel Tanjung Rhu mengajak penumpang agar selalu melaksanakan Prokes,Sabtu (14/5/22).

Kegiatan ini dilaksanakan, guna menerapkan penegakan disiplin mematuhi protokoler kesehatan ditempat keramaian, khususnya di Pelabuhan Sei .Duku guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19.
 
“Hari ini kami melaksanakan kegiatan rutin untuk menghimbau penumpang dan pengunjung di Pelabuhan Sei.Duku  untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan secara mandiri, guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh pada anjuran Pemerintah tentang ketentuan protokoler kesehatan. Kata  Serda M.Isak.

“Pada kegiatan ini kami berikan teguran secara persuasif terhadap warga yang kedapatan tidak memakai masker. Selain itu kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan jaga jarak fisik. Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Ulasnya.

Terpisah Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal  menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan upaya pendisiplinan warga untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Dimana setiap warga dihimbau untuk patuh terhadap 4M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, serta menghindari tempat keramaian.

“Melalui himbauan ini Babinsa terus berupaya  untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan Koramil 04/Lph,Pungkas Danramil.***