Pererat Silaturrahmi Keluarga Besar Media Cetak & Online GI NEWS dan Global Investigasi News Propinsi Sumut Gelar Halal Bi Halal

GI NEWS – SUMUT, Bersatu kita teguh Bercerai kita runtuh. Kata pribahasa yang bijak,dalam suasana idul fitri 1443 hijriah. Insan media Online,tv Cetak Sumut Mengadakan Halal bihalal di kediaman Kabiro Ginews Serdang Bedagai yang berlokasi jalan raya km 47 Desa Sei Buluh , Kecamatan Perbaungan , Kabupaten Serdang Bedagai,sabtu (14 /05/2022).

Demi mempererat jalinan sesama media Ginews tv investigasi com dan Global News yang berada di sumut . Maka digelar lah Acara Halal bihalal antar anggota.

M.Yakub Nasution Kaperwil Ginews tv investigasi.com selaku panitia pelaksa acara Hallal bihalal mengucapkan banyak trimakasih. Kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam ke kompakan acara ini. Dan ia juga mengucap kan banyak terimakasih juga kepada rekan yang tidak bisa hadir. Di karnakan ada kesibukan yang lebih penting.

Dan insya allah pertemuan ini bukan yang terakhir. Tapi ini baru yang pertama pertamanya,mudah-mudahan bisa di pertemuan berikut nya,rekan kita yang tidak bisa hadir sekarang bisa datang nanti di pertemuan berikutnya.

Bagi rekan media di mana saja yang berada di Sumut, dan di mana pun,silakan kita bersatu dan untuk mempersatukan rekan insan Media semua kita ada wadah dalam jumpa insan pers “terangnya

Suyanto selaku Kabiro Ginews tv investigasi com Serdang Bedagai sangat mengapresiasi dan mendukung dengan ada jumpa kepada teman teman satu media .yang bisa menjadi wadah para wartawan Sumut ,Suyanto juga mendukung ,karna jurnalis pilar ke empat negara yang harus Mengonrol pemerintahan demi terwujud kesejahteraan.

(Ginewstv tim)