Babinsa Sago Laksanakan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Pasar Buah

PEKANBAEU-Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Yulianto melaksanakan himbauan Prokes secara mandiri kepada pengunjung di Pasar Buah Jl. Sudirman Kel. Sago Kec. Senapelan. Minggu (15/05/2022).

Penerapan penegakan disiplin mematuhi protokoler kesehatan (Prokes) secara mandiri ini dilaksanakan oleh Babinsa sebagai aksi nyata dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah binaannya.

Sertu Yulianto menuturkan, “Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami terus melaksanakan upaya pencegahan secara rutin, dengan menyampaikan himbauan untuk mematuhi prokes ditempat-tempat keramaian. Seperti halnya ditempat perbelanjaan, contohnya Pasar Buah. Ujarnya.

Pada kesempatan ini, kami menghimbau kepada para pengunjung Patuhi pada anjuran pemerintah tentang ketentuan prokes. Dimana bagi pengunjung yang tidak memakai masker kami berikan teguran secara persuasif dan humanis. Selain itu kami juga menghimbau untuk mencuci tangan, menerapkan jaga ketika berada di dalam area pasar, sebagai pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Yulianto.***