Personel Babinsa Koramil 04/Limapuluh Gotong Royong Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

PEKANBARU-Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa Koramil 04/Lima Puluh Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Susanto, Minggu (15/5/ 2022) di Jalan Meranti Pandak  RT. 04/RW.08 Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru dalam rangka Gotong-royong membantu warga memperbaiki jalan berlobang dan menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Susanto terlihat begitu semangat melaksanakan kerja Bakti bersama-sama warga, dalam memperbaiki jalan ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat setempat.Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut.

“Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,”ujar Sertu Susanto.

Pak Mawi selaku warga RT 04 RW 08 Meranti Pandak juga menyampaikan bahwa gotong royong ini kita laksanakan sudah banyak warga yang terjatuh pada saat malam hari karena jalan berlubang di tambah genangan air saat  habis selesai hujan turun.

Dan kami selaku warga turut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Babinsa yang telah banyak membantu warga baik dalam kegiatan apapun,ucap Pak Mawi saat di lokasi kegiatan.***