PS. Rendu Mampu Menaklukan Wolja FC Dengan Adu Penalti

Nagekeo NTT, Globalinvestigasinews.com

Pertandingan open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup 2022 yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan SMPN 2 Keo Tengah satap di Kodiwuwu dalam rangka Pengadaan Wi fi dan sarana prasarana lainnya yang menunjang proses belajar mengajar di sekolah pada babak penyisihan disetiap group telah selesai.

Pertandingan dibabak penyisihan berlangsung di lapangan sepak bola Pautola, Kecamatan Keo Tengah, kabupaten Nagekeo, NTT Dan pada hari ini awal dari pertandingan untuk babak enam belas dimana team yang menang akan memperoleh posisi nyaman agar masuk ke babak selanjutnya.

Pertandingan yang berlangsung antara PS Rendu vs Wolja FC dibabak enam belas ini banyak menitihkan air mata bagi anak-anak Wolja FC. Di mana perjuangan anak-anak Wolja FC berakhir dibabak enam belas. Perjuangan anak-anak Wolja FC sungguh – sungguh agar masuk ke babak selanjutnya namun sayangnya usaha itu sia – sia.

Dalam waktu normal pertandingan sepak bola, kedua team mampu mempertahankan kedudukan dengan sistem yang dibangun oleh kedua pelatih sehingga kedudukan berimbang. Begitupun juga saat penambahan waktu 30 menit atau dua kali lima belas menit dalam aturan pertandingan sepak bola tetapi kedua team yang sangat tangguh tetap mempertahankan kedudukan sampai waktu selesai.

Namun sayangnya, karena kedua team tangguh tetap mempertahankan kedudukan sehingga pertandingan berlangsung dengan adu penalti. Dalam adu Penalti ini benar-benar PS Rendu mampu menaklukan Wolja FC dengan kebobolan gawang Wolja FC 5 goal sedangkan Wolja FC cuma mampu memberikan 4 goal di gawang PS Rendu. Sehingga pertandingan pada babak ini PS Rendu yang masuk ke babak selanjutnya.

Yohanes W Global