Akhirnya Lape FC. Berhenti di Babak 16 Besar

Nagekeo NTT, Globalinvestigasinews com

Pertandingan untuk memperebutkan tiket masuk ke babak delapan besar antara Maukeli FC. vs Lape FC sungguh-sungguh membuat hati para suporter dan para pelatih ketar – ketir.

Pertandingan open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup 2022 yang terjadi di lapangan hijau Diawatu Desa Pautola Kecamatan Keo Tengah kabupaten Nagekeo antara Maukeli FC vs Lape Fc sungguh menakjubkan.

pertandingan ini bagaikan sulap yang dilakukan oleh anak-anak Maukeli FC. Dalam babak pertama kedudukan imbang.

Ketika masuk babak kedua, kedua pelatih membangun perubahan agar mampu merobek gawang lawan. Ternyata benar, dipertengahan pertandingan babak kedua anak – anak Lape Fc mampu merabek gawang Maukeli FC dengan skor 2. Masih dibabak kedua, Maukeli FC membangun serangan dan strategi yang baik dimenit – menit terakhir sehingga Maukeli FC mampu membobol gawang Lape FC dua gol berturut-turut dengan tendangan penjuru. Waktu pertandingan selesai skor masih imbang 2 – 2.

Waktu pertandingan normal telah selesai dengan skor 2 untuk Lape FC dan 2 untuk Maukeli FC sehingga ada penambahan waktu 30 menit atau dua kali lima belas menit.

Dengan adanya penambahan waktu membuat Anak-anak Maukeli FC semakin gemilang dalam bertanding, menit – menit terakhir dalam penambahan waktu babak pertama anak-anak Maukeli FC mampu menyumbang satu gol sehingga kedudukan berubah menjadi 3 untuk Maukeli FC sedangkan Lape FC masih bertahan dengan skor 2.

Masuk babak kedua dalam penambahan waktu dua kali lima belas , kembali anak – anak Maukeli FC membobol gawang Lape FC dan posisi pertandingan dipimpin oleh Maukeli FC dengan skor 4 untuk Maukeli FC.

Sampai waktu selesai, pertandingan masih dipimpin oleh Maukeli FC. Pertandingan untuk memperoleh tiket masuk kebabak delapan besar antara Maukeli FC vs Lape FC dipimpin oleh Maukeli FC dengan skor 5 dan 4 untuk Lape FC.

Yohanes W Global