Babinsa Dan Perangkat Kelurahan Kembali Beraktifitas Paska Libur Idul Fitri 1443H

PEKANBARU-Babinsa kel.Sukamaju kec.Sail bersama perangkat kelurahan kembali bersinergi dan beraktifitas seperti biasa paska libur hari Raya Idul Fitri 1443 H sebagai wujud sinergitas membangun kelurahan, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas.Selasa (17/5/22).

Kegiatan ini adalah bentuk komsos dengan perangkat kelurahan secara langsung , karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya.Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serda Mansyur selaku Babinsa Kel.Sukamaju mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.
“Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini,Kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kel.Sukamaju.ungkap Babinsa.

Pada kesempatan ini juga babinsa berkesempatan melaksanakan halal bihalal dengan perangkat kelurahan setelah merayakan Idul Fitri 1443 H.***