Komsos di Kediaman Ketua RW 07, Peltu Suhermanto Ajak Optimalkan Himbauan Prokes

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Kediaman Ketua RW 07 Bapak Sumardiono, Guna mengoptimalkan kegiatan himbauan prokes kepada warga diwilayah binaan. Selasa (17/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Suhermanto memberikan himbauan dan sosialisasi diantaranya mengenai keamanan lingkungan dan penerapan protokol kesehatan kepada warga.

“Jadi kami mengajak warga sekalian, dalam menjalankan aktifitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengindahkan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah. ”Ajak Babinsa Peltu Suhermanto.

“Kegiatan kami laksa dengan berpatroli dan sosialisasi rutin disampaikan kepada warga binaan, baik itu dari rumah ke rumah warga maupun di tempat-tempat berkumpul warga seperti warung. Melalui kegiatan seperti ini merupakan bagian upaya yang kami laksanakan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Imbuhnya.

Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar terus peduli dan tetap menjaga keamanan lingkungan. Agar kondisi Kamtibmas diwilayah selalu aman dan kondusif, sehingga warga kita dalam melaksanakan aktifitasnya dengan tenang dan nyaman. Tutup Peltu Suhermanto.***