Jalin Sinergitas Babinsa Simpang Tiga Bersama Tiga Pilar Patroli Wilayah Binaan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Simpang Tiga Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan bersama Bhabinkamtibmas & Bhabinpotdirga yang sama-sama menjaga wilayah binaan berangkat bareng melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Simpang Tiga Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru.Kamis (19/05/2022 ).

“Sebagai Babinsa & Bhabinkamtibmas serta Bhabinpotdirga Kelurahan Simpang Tiga sudah menjadi komitmen harus kompak dalam bekerja di wilayah, sebagai wujud bahwa kita selalu kompak, kami bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli, sambang wilayah binaan dan masyarakat luas dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan sekaligus memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat yang kami jumpai.” ucap Serda Nursyirwan. 

Aiptu Mahyudi Siregar juga mengatakan “Bahwa ini adalah bukti kekompakan kami Babinsa Koramil 05/ Sail dan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya serta Bhabinpotdirga Lanud Roesmin Nurjadin, hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam bersama-sama mewujudkan cipta kondisi situasi yang aman di wilayah, patroli bersama ini bertujuan berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Tutupnya.***